Dulu Dibenci Kini Mesra Lagi, Ira Nandha Panen Hujatan, Instagramnya Digrudug 

Dulu Dibenci Kini Mesra Lagi, Ira Nandha Panen Hujatan, Instagramnya Digrudug 

Dimanakita.com  – Ira Nandha dihujat netizen. Slebgram yang pernah diselingkuhi suami pilotnya dengan pramugari itu kembali jadi sorotan setelah kehadirannya di acara Halalbihalal Kajian Musyawarah pada Minggu (12/5/2024).

Dalam video yang beredar, Elmer Syaherman terekam berada di belakang Ira. 

Elmer dan Ira lantas diduga balikan meski belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak.

Postingan terakhir Ira di Instagram ramai dikomentari warganet. Ira jadi sasaran amuk warganet yang kecewa dengan pilihannya untuk rujuk dengan Elmer Syaherman.

“Bu kalo diselingkuhin lagi jangan bongkar aib suami ya,” sindir akun @bananamol***.

“Lumayan udah dapet mobil sama rumah, followers dari 200k jadi 2 juta,” sahut akun @syasya***.

“Ternyata balikan yah ibok sama bapak kavi, penonton kecewa,” timpal akun @zyx.***.

Sementara itu, akun @abouthetic memperlihatkan reaksi warga TikTok terhadap keputusan Ira Nandha balikan dengan Elmer Syaherman. 

Mereka menyebut Ira sebagai ‘Hanum’ kedua.

Sebutan tersebut berkaitan dengan selebgram Hanum Mega yang beberapa kali kepergok jalan bareng dengan Achmad Herlambang setelah resmi cerai.

Namun di sisi Ira, banyak yang membelanya. 

Beda dengan Hanum yang sudah resmi cerai, Ira disebut tidak pernah mengatakan akan berpisah dengan Elmer Syaherman.

“Setauku Ira emang nggak ada ngomong pengen pisah deh. Atau aku yang ketinggalan info?” tanya akun @audinaanni***.

“Kan ibok dari awal emang gak bilang mau pisah juga. Pernikahan itu bukan seperti pacaran nggak gampang mutusin hubungan gitu aja,” bela akun @asyifanurulaul***.

Sebagai informasi, perselingkuhan pilot Elmer Syaherman dan pramugari Bella Damaika yang sama-sama bekerja di Citilink diungkap Ira pada akhir Desember 2023.

Elmer Syaherman diungkap Ira telah berselingkuh sebanyak enam kali, lima kali dengan orang yang sama, sisanya wanita berbeda, sejak awal mereka menikah pada 2020.

Atas viralnya cerita Ira Nandha, Elmer Syaherman dan Bella Damaika sempat dilarang terbang untuk sementara waktu. Lebih lanjut, nasib mereka di Citilink tidak terdeteksi radar netizen.

Belum lama ini, Bella Damaika juga disorot gara-gara kepergok bekerja di Garuda Indonesia. 

Namun pihak Garuda telah membantah status Bella sebagai pramugari maskapainya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *