Sinopsis Drama Korea Queen of Divorce

Sinopsis Drakor Queen of Divorce
Drama Korea Queen of Divorce.(dok. JTBC/Dimanakita.com)

Dimanakita.com – Simak sinopsis Drama Korea (Drakor) Queen of Divorce memulai penayangan episode pertamanya pada Rabu, 31 Januari 2024 melalui Viu, menggandeng sutradara Park Jin Seok dan penulis Jung Hee Sun.

Park Jin Seok, yang sebelumnya mengarahkan drama-drama seperti “School 2017” dan “Sell Your Haunted House”, bekerja bersama Jung Hee Sun, penulis drama-drama ternama seperti “Seoul 1945”, “The King of Legend”, hingga “Room No.9”.

Mengusung genre drama aksi, komedi, dan romantis, Queen of Divorce memberikan pandangan unik terhadap kasus-kasus perceraian dari perspektif hukum. Drama ini menjadi arena konflik dan kisah cinta yang terpapar dalam ruang pengadilan.

Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Dalam sinopsisnya, drama ini mengisahkan Kim Sa Ra (Lee Ji Ah), menantu dari pemilik firma hukum terkemuka di Korea.

Kehidupannya terguncang oleh suaminya yang terlibat dalam perselingkuhan, menghantarkannya pada keputusan untuk bercerai.

Kim Sa Ra kemudian menemukan panggilannya sebagai konsultan kasus perceraian di agensi Solution, di mana ia memberikan solusi terbaik untuk masalah rumah tangga, khususnya bagi wanita yang menjadi korban perselingkuhan dan kekerasan.

Di sisi lain, Dang Ki Joon (Kang Ki Young), seorang jaksa penuntut umum berprestasi, memilih meninggalkan karirnya tanpa alasan yang jelas.

Meskipun dikenal berhasil membawa penjahat ke meja hijau, Dang Ki Joon memutuskan untuk bekerja sama dengan Kim Sa Ra di agensi Solution setelah meninggalkan dunia kejaksaan.

Dalam perpaduan intrik hukum dan dinamika cinta, Queen of Divorce menjadi panggung pertempuran emosional dan pertarungan keadilan, menghadirkan kisah yang mendalam dan penuh dengan kejutan bagi para penonton.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *