Sering Bolak Balik, Lisa BLACKPINK Diduga Akan Tinggal di Paris

Lisa BLACKPINK Paris
Lisa BLACKPINK. (Istimewa/Dimanakita.com)

Dimanakita.com – Lisa BLACKPINK baru-baru ini mencuri perhatian dengan serangkaian perjalanan singkatnya ke beberapa negara, memicu spekulasi di kalangan netizen yang mengatakan bahwa Lisa telah pindah tempat tinggal ke Paris.

Segala spekulasi dimulai ketika Lisa berbagi perjalanan singkatnya ke beberapa negara dalam waktu yang sangat cepat.

Pada Senin, Lisa dilaporkan telah kembali ke Korea. Namun, hanya sehari setelahnya, pada Selasa Lisa dikabarkan terbang ke Thailand untuk mempersiapkan acara CELINE, di mana ia menjabat sebagai global Ambassador, dan acara tersebut dijadwalkan pada Rabu, 13 Desember 2023.

Menurut laporan sepanjang tahun 2023, Lisa diperkirakan telah menghabiskan sekitar 4-5 bulan di Paris, yang menciptakan kebingungan di kalangan netizen.

Selama periode tersebut, Lisa tidak terlihat kembali ke Korea seperti tiga anggota BLACKPINK lainnya.

Menariknya, Lisa membawa hewan peliharaannya, Love, ke Paris. Alasan kembalinya Lisa ke Korea baru-baru ini disebut-sebut terkait dengan mengangkut sisa kucing peliharaannya ke Paris, dengan rencana kembalinya ke Prancis dari Thailand minggu depan.

Spekulasi mencuat bahwa Lisa telah pindah ke Prancis dan mungkin tinggal bersama Frederic, seorang pria yang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan anggota BLACKPINK ini.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, petualangan misterius Lisa di Paris terus mengundang perbincangan di kalangan penggemar dan netizen.

“Wow, itu berarti dia akan merayakan Natal di rumah keduanya (PARIS)”

“Cara dia perlahan-lahan menjadi terlalu nyaman untuk hanya menikmati hidupnya, bersenang-senang dan meninggalkan kariernya sedikit demi sedikit, yang dulunya seorang wanita pekerja keras yang berdedikasi perlahan-lahan kehilangan dirinya sendiri dengan mengencani seorang pria kaya.

“Dia memiliki semacam proyek di Paris, itulah satu-satunya penjelasan mengapa dia akan kembali ke sana lagi karena tidak mungkin…”

“Vlog tur rumah lisa paris kapan itu akan terjadi di antara kita, jangan merahasiakannya.”

“Definisi cuma pulang liatin kucing lanjut lagi ke Paris .gue yakin ni anak sedang berbisinis.”

“Sebagaimana seharusnya Anda menjadi ratu, sebagaimana seharusnya.”

“Tidak mungkin?!?? setidaknya dia akan kembali ke rumah.”

“Dia akan pergi lagi setelah mengunjungi kebun binatangnya lol selamat tinggal seoul.”

“Dia benar-benar tidak peduli dan tidak menyembunyikannya lagi.”

“Curiga udah punya rumah di Paris ini mah.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *