Viral  

PBSI Kabupaten Bogor Dukung Pembangunan Gymnasium

PBSI Kabupaten Bogor
Ketua Umum PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi. (Istimewa/Dimanakita.com)

Dimanakita.com – Ketua Umum PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi mendukung usulan keinginan beberapa cabor rumpun permainan yang ingin adanya sarana Gymnasium di area Pakansari.

Pasalnya, saat ini intensitas event olahraga beberapa cabor anggota KONI Kabupaten Bogor sangat banyak. Hingga tak bisa mengandalkan laga tangkas dan laga satria.

“Apalagi saat ini Laga Tangkas sudah jadi home base tim basket anggota IBL 2024. Maka sudah saatnya Pemkab Bogor melalui Dispora, untuk merencanakan pembangunan Gymnasium yang bisa digunakan multi cabor dan multi fungsi,” tegas Dedi Budi Sumardi, Selasa, 19 Desember 2023

Debus panggilan akrab Ketua PBSI Kabupaten Bogor menekankan kalau memang nantinya Pemkab Bogor mau membangun Gymnasium minimal para pengurus cabor seperti Hand Ball, Futsal, Hockey dan lainnya harus diajak bicara karena mereka tahu secara detail ukuran dan standar Nasional dan Internasional.

Selain itu, tambah Debus, kapasitas tempat duduk juga minimal bisa 5000 atau 7000 tempat duduk.

“Gymnasium juga bisa digunakan konser musik, wisuda, kegiatan Politik dan lainnya. Ini jelas akan menambah PAD bagi Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Gibran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *