Rekomendasi Penginapan Dekat Sirkuit Mandalika Lombok

Rekomendasi Penginapan Dekat Sirkuit Mandalika Lombok

Dimanakita.comRekomendasi penginapanĀ  dekat Sirkuit Mandalika di Lombok berikut ini wajib masuk dalam list para traveler.

Apalagi mengingat ajang Pertamina Grand Prix Indonesia pada 13 hingga 15 Oktober 2023 akan kembali digelar.

Hasilnya pencarian tempat menginap di Lombok mengalami lonjakan drastis karena balapan akan digelar dengan latar suasana alam tropis Mandalika yang memanjakan mata. Apalagi salah satu wilayah Indonesia Timur itu memiliki destinasi budaya lokal yang layak dikunjungi.

Dari mulai Desa Sasak Ende hingga mencicipi jajanan di sekitar Kuta, ada banyak pilihan yang dapat dieksplor di Mandalika, akan membuat liburan wisatawan jadi tak terlupakan.

Berikut ini rekomendasi 5 tempat penginapan dekat Sirkuit Mandalika dengan suasana eksotis mengutip rilis Airbnb, Selasa (10/10/2023).

1. Dos Palmas Villa, Pujut, Nusa Tenggara

Villa ini mempunyai area yang cukup luas bagi para pengunjung yang bepergian secara berkelompok saat MotoGP Mandalika nanti.

Dilengkapi dengan arsitektur klasik dan juga kolam renang yang besar, Villa Dos Palmas adalah tempat menginap yang tepat untuk bersenang-senang bersama teman maupun keluarga.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat berjalan-jalan ke restoran, spa, dan studio yoga yang letaknya tidak jauh dari villa.

2. Mariposa Villa, Pujut, West Nusa Tenggara

Terletak di jantung kota Kuta, Mariposa Villa merupakan penginapan dengan tiga kamar tidur yang memiliki banyak area terbuka dan kolam renang pribadi yang dikelilingi hamparan kebun menyejukkan.

Penginapan ini sangat cocok untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama dengan keluarga, terutama setelah menghabiskan hari menonton pertandingan MotoGP. Tidak perlu khawatir jika Anda juga ingin pergi ke pantai, karena jaraknya hanya lima belas menit dari villa.

3. Villa Mahai, Pujut, West Nusa Tenggara

Masuk ke dalam komunitas Niyama Villas, Villa Mahai adalah tempat yang sempurna untuk menikmati akhir pekan bersama teman-teman. Dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kolam renang pribadi, dan dapur dengan alat masak yang lengkap, kenyamanan villa ini membuat pengunjung seakan sedang tinggal di rumah, meskipun nyatanya sedang jauh dari rumah.

Lokasinya yang strategis memudahkan pengunjung untuk menikmati berbagai kegiatan di area sekitar, mulai dari berjalan-jalan di Kuta hingga menikmati pagi yang tenang sambil yoga.

4. Nanti Villa, Pujut, West Nusa Tenggara

Setelah berakhir pekan menikmati MotoGP, habiskan waktu bersantai dan menikmati indahnya pemandangan Lombok dari atas bukit, hanya dengan membuka pintu kamar tidur. Villa bambu ini menawarkan pengalaman tak terlupakan di tengah pesona alam Lombok, lengkap dengan kenyamanan selama menginap.

Tidak hanya itu, desain arsitekturnya yang unik juga membuat penginapan ini cocok bagi para turis yang ingin membagikan momen berlibur ini ke media sosial.

5. Bungalow in the Jungle, Kuta, Central Lombok

Jika pengunjung ingin berpetualang di Lombok, mungkin bisa mempertimbangkan untuk singgah ke penginapan ini untuk beberapa hari, sebelum mengemas barang-barang kembali ke rumah. Bungalow ini terletak di daerah yang jauh dari keramaian, namun tetap dekat dengan restoran lokal dan pantai.

Rasakan keindahan alam lengkap dengan suara hewan dan ombak pada siang hari, dan dilanjutkan dengan pemandangan langit penuh bintang pada malam hari. (suara.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *