Viral  

Mengoptimalkan Partisipasi Atlet PPOPM Kabupaten Bogor di Kejurnas

Atlet PPOPM Bogor
Latihan Atlet PPOPM. (Istimewa/Dimanakita.com)

Dimanakita.com – Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Sekdispora) Kabupaten Bogor, Hendarsah, dengan tekad kuat, telah menyuarakan pentingnya partisipasi atlet binaan cabor dalam event Kejurnas antar PPLP, PPLPD, dan SKO yang telah dijadwalkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Hendarsah menekankan bahwa hal ini merupakan langkah kunci untuk mengukur dan meningkatkan prestasi atlet-atlet Kabupaten Bogor.

“Kami akan mengusulkan anggaran agar pada tahun 2024 mendatang para atlet PPOPM Kabupaten Bogor bisa mengikuti Kejurnas antar PPLP, PPLPD dan SKO dari beberapa cabor yang telah ditetapkan Kemenpora,” papar Hendarsah, Kamis, 12 Oktober 2023.

Dalam upaya mencapai tujuan ini, Hendarsah telah mengungkapkan rencananya untuk tahun 2024.

Dia akan berupaya keras untuk memastikan bahwa para atlet PPOPM Kabupaten Bogor dapat berpartisipasi dalam Kejurnas yang tercantum dalam kalender resmi Kemenpora.

Ini bukan hanya sekadar wacana, Hendarsah akan mengusulkan alokasi anggaran yang memadai untuk mendukung ambisi ini.

Hendarsah menggarisbawahi bahwa Kejurnas adalah landasan penting untuk mengukur kemajuan dan prestasi atlet-atlet PPOPM Kabupaten Bogor. Kehadiran mereka dalam kompetisi ini akan memberikan gambaran yang jelas tentang sejauh mana mereka telah berkembang.

Tidak hanya itu, Sekdispora juga akan kembali menggelar serangkaian tes parameter bagi para atletnya dalam waktu dekat. Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa mereka tetap dalam kondisi prima dan siap untuk bersaing di level Kejurnas.

“Dispora benar benar akan berusaha mengembalikan marwah PPOPM Kabupaten Bogor sebagai mesin pencetak atlet,” tegas Hendarsah.

Hendarsah dengan tekad bulatnya menegaskan komitmen Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor untuk memulihkan kejayaan sebagai lembaga yang menghasilkan atlet-atlet berprestasi. Dia secara rutin memberikan motivasi kepada pengelola, pelatih, dan atlet, menciptakan semangat yang kuat dalam upaya mencapai tujuan ini. (Gibran)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *