Viral  

Viral Pejabat Terobos Jalan Cor Basah, Ini Pengakuannya

Mobil dinas
Mobil dinas Kadispora Lubuklinggau lewat paksa jalan basah cor (sumber: tribunnews.com)

dimanakita.com – Sebuah mobil dinas Toyota Innova viral usai menerobos jalan yang baru saja dicor. Dalam video singkat terekam mobil plat merah BG 44 HZ melintasi jalan cor yang masih basah di Desa T2 Purwakarya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas.

Sang pengemudi tanpa merasa bersalah menerobos jalan yang baru saja dicor, akibatnya jalan rusak parah usai dilewati mobil dinas tersebut.

Para pekerja yang sedang memperbaiki jalan pun melongo dan merekam aksi mobil pejabat tersebut.

Setelah viral di media sosial, usut punya usut ternyata mobil dinas tersebut merupakan milik Kadispora Kota Lubuklinggau

Video rekaman dari pekerja proyek jalan tersebut diunggah oleh salah satu akun instagram @palembanginformasii

“Di luar nalar, cakmano komentar kamu lur… Kelakuan salah satu oknum pejabat yang memakai mobil dinas (BG 44 HZ) lindas jalan yang baru di bangun sehingga jalan tersebut jadi hancur… Lokasi T Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.” tulis keterangan akun @palembanginformasii

Video viral berdurasi kurang dari satu menit juga merekam ungkapan kekesalan para pekerja terhadap ulah pengendara mobil dinas yang memaksa lewat jalan basah dicor. 

“Mobil pelat merah, masuk. Dak katek izin segala macam,” ucap seorang pekerja proyek yang terekam video

“Tengok bos, hancur bos. Makso,” timpal pekerja proyek lain dalam video

Tak lama setelah itu, pekerja proyek yang masih kesal tersebut mempersilahkan pengendara lainnya untuk melintas

“Aman nak lewat, lewatlah kau yang penting ini buat barang bukti bae aku. Lewatlah kau. Lajulah lah kepalang rusak dak papo,” tambahnya

Dilansir dari tribunnews.com, Pengendara yang mengemudikan mobil dinas tersebut yang bernama Purnomo memberikan klarifikasinya kepada wartawan, Rabu, 9 Agustus 2023.

Ia mengaku terpaksa melintasi jalan tersebut karena berlokasi di tengah kebun karet, jalan yang dilalui juga sempit sehingga tidak bisa putar balik. Sebelum melewati lokasi pengecoran jalan ia juga tidak melihat adanya tanda pemberitahuan jalan itu sedang di cor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *